Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban

Selamat bergabung untuk sahabat-sahabatku, semoga blog sederhana ini bisa menjadi sarana shillaturrahim yang bermanfaat untuk semua, tinggalkan saran, kritik, masukan kebaikan sahabat untuk kemajuan blog ini,
Ini adalah Blog buat kalian yang ingin tahu lebih banyak tentang An-Nur dan pernak-perniknya, Ekstrakurikuler (Ke-An-Nur-an, Pramuka, Dewan Penggalang, Sipassus, Marching Band, Karate, PMR, Asipa, An-Nur Radio dll), Zoey Mujahid, Garis007 Collection informasi islam dan umum serta apapun yang sehat untuk kita konsumsi, Ooops maksudnya konsumsi penambah ilmu pengetahuan buat kita.

Jazaakum Allahu khaira Al-Jazaa, Amin.

Zoey Mujahid

Kamis, 13 Desember 2012

the next produck

Assalamu'alaikum lagi....

Salam Generasi Madani Lagi hehe....

masih dari rangkaian produck dari annur trade mark yang akan hadir di tengah keluarga anda (kaya presenter tv gitu ya? heu...), temanya masih GARIS, jadi ana manggil men-temen semua dengan sahabat garis aja yah, ga papa yah? ga papa donk...maksa. eh, masih inget kan singkatan GARIS itu paan???? pinterrrrrrrr, Gaya Aktual Remaja Islam.

sahabat garis semua, hari gini kan (udah dari kemaren sih) lagi musim-musimnya pin ato brosss, kebetulan kita bikinnya sesuai moment yang ada dan tersedia dalam bentuk pin besar, pin kecil dan gantungan HP, jadi aga berkesan dikit gitoh.... langsung aja deh ke produck.

1. Pin Logo Yayasan
Allah just in my heart

Ganteng itu dari hati

Logo IGRA

Cintaku untuk Al-Quran

Anak Sholeh Made in Madrasah

Tak ada kompromi dengan hijabku

Logo PONPES

Logo PONPES 2

Logo Yayasan 1

Syahied never Dies
 kalo yang ini baru review doank, gimana menurut men-temen aja...
Logo IGRA 2

Funky ga slalu Urakan

Indonesia

Logo IGTKA

Logo PAUD

PERSIB

Kujemput Syahidku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar